top of page

TOKENBOX - Sebuah Ekosistem untuk Investor dan Dagang


 

Saat ini perkembangan Blockchain sangatlah pesat dengan itu peluang-peluang baru mulai bermunculan secara konsisten di bidang investasi

Perekonomian tradisional perlahan-lahan akan berkembang menjadi perekonomian digital dan peran penting ini dimainkan oleh teknologi desintralisasi dimana cryptocurrency dan token digital sangat berperan penting disini.


Para profesional cryptocurrency juga terkadang tidak terbuka dengan calon investor, karena mereka takut akan regulator dan tidak memiliki cukup solusi teknis untuk pengelolan dana yang efesien dan interaksi dengan pelanggan.

Itulah kenapa platform Tokenbox dibentuk untuk ekosistem pengelolaan kepercayaan yang menyatukan antara investor di satu sisi,dana crypto sampai mata uang untuk manajer dan pedagang di sisi lain.

 

Keuntungan dari Penjualan Token

• Ticker Tokenbox token adalah TBX • Harga TBX tunggal adalah 1 USD selama semua tahap TGE • Penjualan token terdiri dari dua tahap: Penjualan Pribadi dan (TGE)Token Generasi Event • Penjualan Pribadi sedang diatur melalui pesanan lanjutan • Acara Token Generasi Even akan dimulai pada tanggal 24 Oktober 2017 • Token generation dan pengiriman ke investornya akan selesai dalam waktu 10 hari setelah acara TGE • Akuisisi/penjualan Token diatur melalui mata uang kripto: BTC dan ETH • Perwakilan dari Penjualan token dan Zerion (Mitra penjamin dana/escrow) mengendalikan kontrak cerdas dan alamat di mana kriptourrency dikumpulkan melalui multi-tanda tangan. • TBX akan terdaftar lebih lanjut di bursa kripto dan akan memiliki harga di pasar


Apa itu Token TBX

Token TBX digunakan di platform, sehingga memberikan dana dan pedagang akses ke operasi Tokenbox seperti yang dijelaskan di bawah ini. Metodologi untuk memanfaatkan token TBX paling baik dikaitkan dengan beberapa "peraturan" :


1. Dana atau pedagang yang ingin mengoperasikan dana mereka sendiri di platform dan memanfaatkan semua fasilitas yang ada, memperoleh token TBX dan menyimpannya di platform. 2. Setiap dana yang menggunakan platform ini diperlukan untuk mempertahankan 5% dari seluruh aset dalam portofolio di TBX. 3. Nilai semua aset dana (termasuk TBX) untuk memenuhi rasio ini dihitung dalam dolar AS; 4. Nilai aset dalam portofolio dana berfluktuasi seiring berjalannya waktu karena nilai aset pasar juga berfluktuasi, sesuai dengan volume transaksi dana masuk dan keluar dari investor lain. 5. Dana yang di dapat memperoleh token TBX di bursa efek untuk memenuhi ambang batas TBX 5%.


 
 
Roadmap

 

Tokenbox Sosial Media FACEBOOK

 

Tokenbox percaya bahwa hari ini, instrumen yang dapat memastikan pengelolaan aset investor investor swasta dan institusional secara efektif di pasar dan memungkinkan pasar yang lebih luas memasuki pasar ini, merupakan sebuah kebutuhan.

Tokenbox menyediakan solusi ini.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page