top of page

ZEUS - ECOMINING [LIMBAHMU ADALAH EMAS]

ZEUS

ECO-MINING PERTAMA DI DUNIA

Anda pasti tau bahwa saat ini dunia sudah dipenuhi oleh limbah. Entah itu limbah dari rumah tangga atau limbah pabrik. Limbah-limbah mengendap di tanah dan menyebabkan tanah tersebut menjadi beracun untuk beberapa ratus tahun. Sekarang manusia telah menyadari bahwa jika manusia tidak bertindak maka limbah itu akan sedikit demi sedikit akan menghancurkan manusia.

Cara yang paling efektif untuk mengurangi jumlah sampah adalah dengan mendaur ulangnya di pabrik pengolahan limbah. Efek dari aktivitas pabrik semacam itu tidak dapat disangkal - 70-80% limbah yang diterima pabrik menerima kehidupan kedua, dan saat membakar sampah, listrik dihasilkan, yang akan selalu diminati di dunia modern. Perbedaan utama perusahaan adalah daur ulang sampah menjadi listrik, yang digunakan untuk mata uang kripto pertambangan, sehingga berkontribusi pada pengembangan ekonomi kripto dunia dan sistem desentralisasi. Energi termal yang dihasilkan oleh pertambangan dan pengolahan, serta produk sampingan lainnya dari daur ulang digunakan oleh Pemerintah untuk melayani kebutuhan masyarakat.

 

Misi Zeus

Zeus memiliki misi yang sangat mulia baik untuk kelangsungan lingkungan maupun manusia yaitu memungkinkan semua orang tidak hanya membantu untuk memecahkan masalah limbah tetapi juga ikut berinvestasi secara menguntungkan dan membuat dunia menjadi lebih sehat.

Implementasi pertama adalah dengan membangun proyek daur ulang limbah pabrik yang dihasilkan di perusahaan yang juga menghasil listrik dari produk limbah dan menggunakannya untuk pertambangan dunia.

Zeus CryptoMining bukan hanya tempat untuk menambang kripto namun juga menjual pupuk dan alat-alat daur ulang limbah untuk menghilangkan resiko yang tidak dapat dihindari untuk pertambangan tradisional.

 

ICO

Zeus juga akan membuka penjualan token selama masa ICO. Hasil dari penjualan token akan digunakan untuk membeli tanah , konstruksi pabrik dan pabrik pengolahan limbah,komponen untuk perakitan tenaga pertambangan,peralatan untuk pengolahan limbah dan peralatan pengepakan dan pemuatan. Berikut distribusi token dari Zeus

1. 15% dari total jumlah token yang terjual, akan didistribusikan di antara tim proyek

2. 2% dari jumlah token yang terjual, akan dialokasikan untuk program bounty proyek 3. 1.000.000 token untuk dijual di Pre-ICO

4. 49.300.000 token akan didistribusikan di antara investor pada ICO dengan harga sesuai tabel di bawah

Kampanye Pre ICO akan dimulai pada 25 Oktober dan akan berlangsung hingga 25 November 2017. Tujuan perusahaan ini adalah untuk mengumpulkan dana melalui penerapan 1.000 000 token ZEUS Token. Investor akan mendapatkan bonus 50%.

 

TIM PROFESIONAL ZEUS

Tak kenal maka tak sayang , mari kita berkenalan dengan tim dari Zeus

Sejak tahun 2003 telah mengikuti pengembangan industri berat, daur ulang dan pengembangan dan proyek energi. Pada tahun 2007, dia berhasil menciptakan dan mengelola perusahaan sektor ekonomi riil, yang memiliki posisi tinggi di pasar sumber daya energi dan negara-negara Uni Eropa.

Mulai bekerja dengan cryptocurrencies dan blockchain pada tahun 2015. Mengatur produksi dan penjualan peralatan pertambangan, mengerjakan sebuah pusat data yang besar untuk pertambangan kriptocurrency di Polandia. Sebelum itu ia bekerja sebagai Direktur Komersial di perusahaan seperti <Energocapital> LLC dan <Dis-Energo> LLC.

12 tahun pengalaman di bidang keuangan. Spesialis dalam pelaksanaan kegiatan usaha keuangan bertujuan untuk menyediakan sumber keuangan, formasi dan distribusi pendapatan / biaya. Memiliki pengalaman yang sukses di bidang pemantauan kinerja indikator keuangan, daya tarik pinjaman, belajar pasar kredit, koordinasi akuntansi operasional dan manajemen.

Pengalaman dalam menasihati perusahaan di bidang hukum internasional dan korporasi, praktik peradilan yang luas. Kerjasama dan melayani dengan perusahaan berikut selama masa kerja: Skankristall OÜ, OÜ Annamari, OÜ Kodu Haldus, Creditmarket OÜ, Adolfi Õigusbüroo OÜ (Estonia).

Memiliki pengalaman yang luas di bidang desain proyeksi, jasa teknik dan solusi untuk konstruksi dan pengoperasian pabrik biogas, daur ulang industri sampah dan limbah rumah tangga padat, limbah industri makanan dan pertanian. Selama lebih dari 15 tahun ia telah memimpin perusahaan BIT Braun Industrial Technology GmbH.

Pengalaman dalam persiapan pra-penjualan perusahaan, pengalaman dalam implementasi, pengendalian dan manajemen proyek, mitra di perusahaan konsultan perusahaan

Memiliki pengalaman dalam mengelola perusahaan pertambangan dan konstruksi jalan, serta pengalaman dalam instalasi dan pengelolaan pabrik pengolahan limbah.

Pengetahuan mendalam dan pengalaman yang luas di bidang keahlian keuangan, bekerja lama di sektor perbankan sebagai Deputi Pertama Direktur Jenderal Privatbank Georgia (Tbilisi), bekerja di Bank Umum Pertama / TAO BANK di posisi General Direktur, juga sebagai Direktur Perusahaan Asuransi EUROPACE.

 

Untuk informasi lebih jelas bisa melihat langsung ke website ofisial Zeus dan download whitepaper

Website Official : zeus-token.io

Whitepaper : download disini

Facebook : zeus facebook

Twitter : zeus twitter

Telegram : zeus telegram

 

Bitcointalk profile URL : picaszo


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page