top of page

Blocklancer - Platform Bursa Kerja Pertama yang Terdesentralisasi - part I


 

Akhirnya setelah tidak mendapat pencerahan selama beberapa hari ,akhirnya saya mendapat sebuah proyek yang bagus menurut saya. Proyek apakah itu ? Seperti judul diatas proyoek tersebut adalah Blocklancer. Apasih Blocklancer itu ? Fokusnya kemana ? Sebelum kita membahas Blocklancer mari kita tonton video dari Blocklancer terlebih dahulu.

APA ITU BLOCKLANCER ?

Blocklancer adalah Bursa Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) berbasis Ethereum,yang mempunyai visi dan misi untuk membantu menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek hanya dengan sebuah aplikasi. Aplikasi ini akan merubah cara freelancing bekerja untuk pelanggan maupun freelancer sendiri serta akan mengangkat keandalan dari platform ini dengan bayaran yang cukup tinggi. KEUNGGULAN BLOCKLANCER

Mari kita bahas apa saja keunggulan dari Blocklancer ini : 1. Mencari Pekerjaan Menemukan perkerjaan dengan mudah hanya dengan platform ini . Anda bisa mencari pekerjaan di platform bursa kerja ini dan membangun reputasi anda sendiri sebagai freelancer dan langsung dihubungi oleh pelanggan yang butuh keahlian anda. 2. Jaminan Pembayaran Tidak akan ada keputusan sepihak lagi, Anda akan mendapatkan bayaran ketika pekerjaan selesai atau pelanggan puas dengan pekerjaan anda.

3. Penyelesaian Sengketa yang Adil

Dengan keputusan pemegang token holder kami (THT), keputusan tersebut berada di tangan ribuan pemegang token, yang menjamin keputusan yang adil. 4. Biaya Rendah Biaya kami hanya 3% per pekerjaan, beberapa kali lebih rendah dari pada situs freelancing lainnya.

5. Tidak ada sensor Karena blockchain, penawaran pekerjaan Anda tidak dapat dihapus dalam kondisi apapun.

6.Token Lancer Token mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

 

Sekian dulu perkenalan awal kita mengenai Blocklancer. Tunggu part II yang akan membahas tentang Blocklancer lebih mendalam. Terima Kasih dan jangan lupa cari jodoh. Link-link yang mungkin berguna : WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | ANN THREAD

 

bitcointalk profile url : picaszo


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page