top of page

Minerva <Uang Pintar Ethereum>


 

Dengan perkembangan teknologi Blockchain yang semakin pesat dan dikenal oleh dunia. Mulai bermunculan perusahaan mengerjakan proyek mereka dengan menggunakan teknologi Blockchain untuk mensupport proyek mereka. Setiap proyek yang menggunakan teknologi Blockchain ini akan memperkenalkan crypto baru. Setiap hari akan ada crytocurrency baru yang diperkenalkan ke publik yang nilainya bisa tumbuh sejak awal diluncurkan. Namun belakangan mata uang digital mengalami masalah serius, mata uang digital sering kali tidak digunakan secara bebas seperti mata uang tradisional. Di tambah dengan nilai dari mata uang digital yang tidak stabil dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai permintaan pasar. Tentu dengan peubahan itu bisa menimbulkan resiko yang sangat besar bagi para perusahaan untuk menerima para kriptokokus.Maka dengan itu mari perkenalkan salah satu proyek yang membahas tentang uang digital,yaitu Minerva .

 

Apa Itu Minerva ?

Minerva (OWL) adalah platform dan kripto yang memberikan aliran pendapatan tambahan kepada pedagang yang menerima tokennya sebagai metode pembayaran. Minerva juga merupakan "prosesor merchant reverse" pertama di dunia yang memungkinkan untuk menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak secara mainstream. Tentunya Minerva di bangun untuk mengatasi masalah penggunaan uang digital nantinya. .Minerva menerapkan teknologi blockchain yaitu dengan kontrak cerdas yang membantu mengatasi masalah perubahan harga yang berlebihan, mengubah cara bisnis mendekati kripto. Dengan menjembatani kesenjangan antara bisnis dan pelanggan. Kami berusaha untuk menunjukkan fluktuasi jangka pendek yang kurang keras melalui Proof-of-Transaction dan mengenalkan solusi pembayaran insentif untuk mempercepat adopsi kriptocurrency dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva membayar biaya transaksi ke bisnis dan tidak mengenakan biaya. Harapan Minerva yaitu dapat membantu membawa arus utama mata uang digital secara stabil. Minerva Technologies S.a.r.l., perusahaan teknologi blockchain berbasis di Luksemburg yang terdiri dari anggota tim dan penasihat dari seluruh dunia.

 

Minerva(OWL) ICO & PRESALE

 

Proyek yang bagus tidak akan bisa berjalan jika tidak ada orang-orang yang professional dan handal dibidangnya. Maka perkenalkan tim dari MINERVA(OWL)

 

MINERVA(OWL) juga sudah membuka program crowdsale bounty yang bisa diikuti oleh setiap anggota Bitcointalk dan pendukung proyek ini dengan memberikan reward berupa token atas bantuan kampanye.Program crowdsale bounty akan berjalan sampai akhir program crowdsale. Jika anda menginginkan informasi lengkap tentang Minerva(OWL) anda bisa mengunjungi link yang telah disediakan dibawah: 1 . Official Website : Minerva

2 . Official Whitepaper : Minerva Whitepaper

3 . Bitcointalk Thread : Minerva ANN

 

bitcointalk profile url : picaszo


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page