top of page

Blocklancer - Platform Bursa Kerja Pertama yang Terdesentralisasi - part II

Blocklancer - Platform Bursa Kerja Pertama yang Terdesentralisasi - part II

 

Oke teman-teman setelah part I tentang BlockLancer, maka di part II ini kita akan membahas tentang ICO dari blocklancer. Blocklancer sendiri menurut saya adalah proyek yangsangat bagus karena bisa mensejahterakan para freelance yang ada dunia. Dengan adanya BlockLancer para freelancer bisa dengan mudah mencari atau mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang perusahaan butuhkan. Oke tanpa berlama-lama mari kita masuk ke dalam ICO dari BlockLancer.


ICO

Dalam ICO (Initial Coin Offering) BlockLancer merilis sendiri token mereka, token itu diberi nama Lancer atau LNC. Token Lancer atau LNC sendiri berbasis Ethereum dan didistribusikan selama ICO sebanyak 200 juta Lancer. Nah setiap pemegang Lancer Token akan menerima bagian dari biaya yang dihasilkan dari kontrak kerja.Bisa dibilang Lancer Token itu sebanding dengan saham di perusahaan. Biaya yang dikenakan dalam membuat kontrak pengangguran di platform freelance kita akan menjadi 3% dari harga 100% dari biaya ini akan diberikan kepada pemegang Token. Tidak hanya itu para pemegang token juga memiliki suatu hak khusus dalam komunitas seperti jika dalam komunitas ada perselihan kontrak pengangguran maka para pemegang token memiliki hak untuk memilih siapa yang benar. Tentunya dalam pemilihan si pemegang token harus adil dalam menyelesaikan masalah dengan melihat bagaimana pekerjaan freelancer kepada client nya,apakah client nya puas atau tidak.


Pemebelian token saat ICO akan berlangsung terbuka untuk umum dengan mengajukan Smart Contract di Ethereum. Jika pembeli yang ingin berinvestasi tidak memiliki Ethereum,pembeli bisa mengkonversikan mata uangnya melalui layanan konversi pihak ketiga di halaman utama BlockLancer.Dalam satu jam pertama penjualan token,akan tersedia 15 ribu LNC.Dan pada 1 jam berikutnya akan menjadi 10 rb LNC untuk 10 juta LNC pertama dan tingkat ini turun sebesar 1% untuk setiap 10 juta token yang terjual. 10% token akan disimpan oleh pengembang dan 2% dicadangkan untuk program bounty.

35% uang yang terkumpul dari hasil penjualan akan digunakan untuk memperbaiki platform agar menjadi lebih baik dan nyaman digunakan oleh para freelancer. 10% dana akan digunakan untuk umum, 40% akan menjadi dana cadangan untuk biaya pemasaran dan meningkatkan penerimaan kripto. 3% untuk infrastruktur TI dari BlockLancer dan 2% untuk biaya lisensi dari perangkat lunak yang akan digunakan.10% akan digunakan untuk biaya lainnya seperti penggalangan keuangan.

ICO

Sekian dari artikel Blocklancer part II,semoga dengan informasi tentang ICO diatas bisa membantu anda yang ingin berinvestasi.Sampai Jumpa lagi di artikel-artikel berikutnya. WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | ANN THREAD


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page