top of page

SERATIO - Crytocurrency dengan Nilai


 

Malam ini saya menemukan proyek yang cukup bagus menurut saya . Proyek tersebut adalah Seratio Project. Proyek ini sendiri diusung oleh CCEG singkatan dari Centre for Citizenship Enterprise and Governance.

CCEG sendiri adalah pemikir terkemuka di dunia mengenai pergerakan nilai. CCEG didirikan di Inggris dan mempunyai jaringan di seluruh Eropa, Asia dan Amerika yang telah mengembangkan sebuah visi dan misi untuk perputaran ekonomi berdasarkan nilai.

Platform yang saat ini dikembangkan oleh CCEG adalah Platform Seratio. Platform ini menggunakan teknologi blockchain all-in-one yang memungkinkan penerima untuk tetap melacak nilai dan dampak yang mereka buat,dan yang paling penting adalah memperoleh keuntungan dari hal tersebut dengan mudah. Proyek Seration sendiri mempunyai konsep tentang infrastruktur dan memungkinkan berbagai pihak (individu,perusahaan,instansi,dll) untuk dapat bertransaksi,memakai,memperdagangkan,serta memantau aset digital mereka.

 

Saat ini Proyek Seratio dalam masa ICO,masa ini dibagi menjadi beberapa bagian yaitu masa PRE-ICO dan ICO . Masa PRE-ICO dimulai pada 15 September 2017 sampai 27 September 2017. Anda yang membeli token pada saat PRE-ICO akan mendapatkan bonus.Bonus yang didapatkan juga beragam setiap tanggalnya.Berikut rinciannya:

1. Pembelian token tanggal 15 September 2017 akan mendapatkan diskon 50%

2. Pembelian token tanggal 18 September 2017 akan mendapatkan diskon 40%

3. Pembelian token tanggal 21 September 2017 akan mendapatkan diskon 30%

4. Pembelian token tanggal 24 September 2017 akan mendapatkan diskon 20%

5. Pembelian token tanggal 27 September 2017 akan mendapatkan diskon 10%

Setelah masa PRE-ICO berakhir akan segera memasuki masa ICO. Masa ICO ini akan dimulai pada 1 Oktober 2017 dan selesai pada 30 October 2017. Dalam masa ICO ini juga anda bisa mengikuti program bounty yang tersedia dan akan mendapatkan koin seperti koin BTC, ETH, ETC, LTC, [UK£, US$, EU€ (Uang FIAT)].

Seratio sendiri akan merilis tokennya sendiri yang bernama Seratio Token (SER) dan menyiapkan 25.000.000 SER selama masa ICO dengan total 100.000.000 SER. Seratio Token sendiri berbasis Ethereum ERC-20 dan akan resmi dirilis ke publik pada 31 Januari 2018

 

Proyek Seratio sendiri adalah proyek yang serius dan bagus. Maka tim yang dibentuk tentu berasal dari orang-orang yang sudah berpengalaman dibidangnya. Siapa sih para profesional yang terbentuk dalam tim Seratio? Anda bisa melihatnya dibawah ini:

 

Itulah beberapa informasi dari Proyek Seratio yang bisa saya jelaskan.Untuk lebih informasi lebih jelas, akan saya lampirkan link yang berguna untuk anda jika anda berminat pada proyek ini.

Official Website : Seratio World

Whitepaper : Seratio Whitepaper

Facebook : Seratio

 

Bitcointalk Profile URL : picaszo


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page