top of page

Pundi X - Dagang Bitcoin Semudah Jual Pulsa


 

Saat ini para pelaku industri mata uang virtual sudah sangat berkembang pesat dengan adanya kehadiran pemain-pemain baru dalam sektor ini,salah satunya adalah Pundi X. Namun dengan banyaknya pemain baru , presentasi pembayaran digital di wilayah Asia Tenggara masih sangat rendah.Karena dibalik itu ternyata berbanding lurus dengan pengguna cryptocurrency yang masih jarang dan orang awam masih mempunyai sedikit akses untuk memilikinya.


APA ITU PUNDI X ?

Pundi X adalah sebuah platform yang dapat menyederhanakan cryptocurreny pada pengguna serta mempermudahkan dalam melakukan pembelian. Pundi X berambisi untuk menjadi seperti layaknya Walmart berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperdagangkan crypto semudah berjualan pulsa. Pundi X optimis untuk menjadi jaringan penjualan cryptocurrency offline terdesentralisasi terbesar. Distribusi ke penjual offline akan menjadi fokus utama Pundi X supaya pembelian crytocurrency secara offline akan menjadi lebih umum dan mudah.





PUNDI X POS


Platform inilah yang akan mendigitalisasi toko fisik.Dimana perdagangan cryptocurrency menjadi sangat mudah.Pembeli dapat membeli dengan hanya menggunakan fiat,kartu kredit/debit,dompet elektronik atau Pundi X Pass secara offline.


Fitur Pundi X POS

1. Membeli cryptocurrency menggunakan fiat , kartu kredit/debit bank.

2. Menjual cryptocurrency.

3. Mendukung metode pembayaran online

4. Menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran isi ulang pulsa.

5. Menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran berbagai tagihan.

6. Menggunakan cryptocurrency untuk membeli barang.


Tidak hanya itu Pundi X POS memungkinkan pengguna untuk menggunakan Pundi X PASS sebagai alat penyimpanan cryptocurrency yang aman dan dapat di isi ulang kartu kredit/debit melalui website atau dompet offline yang terintegrasi secara mobile.

 

ICO Pundi X

Sebelum masuk ICO, saya akan memperkenalkan PXS . PXS adalah token yang dijual oleh Pundi X selama masa ICO. Pemegang token ICO yang berpartisipasi dapat mengakuisisi PXS dengan tarif diskon, serta menjual PXS dengan harga lebih rendah kepada pengguna layanan Pundi X. Token pemegang yang memilih untuk menjaga PXS akan mendapatkan keuntungan dari distribusi token yang terus berlanjut melalui Proof-of-Stake setiap bulan selama tiga tahun.Pundi X akan mengeluarkan token ERC20 compliant dengan ticker "PXS". Pemegang Token dapat menukar PXS seperti token ERC20 manapun baik di bursa maupun secara pribadi.




Detail ICO Pundi X

Berikut adalah detail dari ICO Pundi X Token :

Pre-ICO dimulai pada tanggal 7 October 2017 dengan bonus pembelian token sampai 30% dan akan berakhir pada 30 October 2017. Catatan penting :

> Pundi X menerima ETH untuk pembelian PXS > Rasio 1 ETH = 500 PXS

> Pre-ICO: Investor Token dapat mengunjungi situs web Pundi X sebelum ICO mendaftar terlebih dahulu dengan alamat email mereka.

> Jika ICO ini tidak menghasilkan 35.000.000 token PXS dalam penjualan, perusahaan berhak menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token untuk setiap ICO kedua akan lebih besar dari pada putaran ini, dan pemegang token saat ini juga akan diberi ganjaran. Manajemen berhak untuk menghentikan ICO ini dan, jika keputusan ini diambil, semua investasi yang diinvestasikan akan dikembalikan ke investor awal.



 

TIM Pundi X

Tentu proyek besar akan berisikan tim yang profesional dan ahli dibidangnya. Ada pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Maka dari itu mari kita berkenalan dengan tim dari Pundi X.

Tim yang bagus dan professional tentu tidak akan ada apa-apanya jika tidak mendapat dukungan dari yang lain. Maka selanjutnya mari kita lihat siapa saja pendukung dari ptoyek Pundi X ini.

 

Sekian informasi yang bisa saya berikan kepada anda , Jika dirasa kurang,saya sudah menyiapkan tautan khusus Pundi X yang bisa anda kunjungi. Tautan tersebut bisa anda temukan diatas artikel maupun dibawah artikel ini. Terima kasih dan jangan lupa cari jodoh.

 

|bitcointalk profile url : picaszo|

 


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page